SABAR BELAJAR

Aku harus bisa lebih bersabar, berharap semua ini adalah proses. Aku mulai belajar tentang apa itu perjuangan, perasaan, dan rasa ingin memiliki. Semua itu harus benar benar aku pahami. Hari ini bukan lagi waktunya untuk bermain-main seperti halnya cinta yang di sebut binatang pemakan pisang, sekarang bukan juga ajang untuk memperlihatkan seberapa tampan dan menawan pasangan kita, seberapa mampu dan trendi pasangan kita. Kita harus mulai menyadari, bahwa hidup ini harus ada perubahan, baik itu fisikal maupun non fisikal. Jadi, aku harus mulai berbenah, menata kembali prilaku buruk yang terkadang menghantuiku disetiap langkahku maju. Aku harus merestorasi cerita cinta yang saat ini suram. Kedepan harapku bisa menjadikan seseorang satu-satunya pemilik ruang lingkup hatiku yang telah lama sepi. Tetapi sekali lagi, aku harus bisa bersabar karena ini adalah proses.
Previous
Next Post »