PAGI YANG MENDUNG

Pagi yang mendung.
Yang aku takutkan adalah ketika perasaan ini sudah berada di puncak klimaks, objek menghilang kembali ke perasaan yang dulu. Artinya ketika aku sudah menaruh harapan besar kepada seseorang, seseorang itu kembali untuk mendulang cinta lamanya. Sebenarnya itu yang aku takutkan. Memang iya yang sejati itu akan selalu diuji kesetiaannya agar kesejatiannya menimba hasil yang benar benar sejati, begitu juga dengan perasaan, harapan, dan keinginan harus bisa menjaga sebaik mungkin agar nantinya mendapatkan cinta yang sejati pula. Harapku untuk ketakutan ini, jangan sampai semua ini benar benar terjadi lagi. Aku sudah bosan dengan ketakutan yang terjadi sebelum sebelumnya. Ijinkan aku untuk membuktikan bahwa rasa ini bukan hanya rasa rasa, tapi rasa ini adalah apa yang aku rasa dalam hati. Kalau memang seseorang tidak bisa untuk mengerti, tolong takuti dia dengan bisikin, bahwa jangan sampai dia menyianyiakan orang yang benar benar menaruh harapan besar ke dia, karna orang yang menaruh harapan besar, tingkat keseriusannya juga besar. Aku menunggu, aku akan menunggu, hingga kapanpun. Optimiskan dulu sebelum kepesimisan muncul. I’ll wait D.

(Doddydipagiyangmendung)
Previous
Next Post »